PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA UNIPA MANOKWARI

christiana niken

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui apakah ada pengaruh gaya belajar terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Program Studi Pendidikan Kimia UNIPA Manokwari dan untuk mengetahui pengaruh persen gaya belajar terhadap kemampuan Berpikir Kritis Program Studi Pendidikan Kimia UNIPA Manokwari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode expost facto. Hasil penelitian tidak dapat mempengaruhi gaya belajar pada keterampilan berpikir kritis siswa program pendidikan kimia UNOKA MANOKWARI.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.30862/accej.v1i1.944

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed by:

 

Alamat Redaksi:

Jurusan Pendidikan Kimia FKIP, Universitas Papua
Jalan Gunung Salju Amban, Manokwari, Papua Barat 98314.
email: journal.accej@unipa.ac.id
pISSN: 2615-627X eISSN: 2615-6288


Creative Commons License
Arfak Chem: Chemistry Education Journal
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


 

Visitors